Bila ada yang belum tahu siapa Cahyana itu dan ingin tahu siapa sich Cahyana serta ingin jadi sahabatnya. Sok lah ku saya kasih tahu nie prophiel Cahyana ^_^.

Cahyana (ya saya sendiri yang nulis nie prophiel) adalah putra asli orang Sunda. Ibuku dari Bandung dan bapakku dari Cirebon (sekarang sudah masuk wilayah Majalengka). Hampir 19 tahun yang lalu saya dilahirkan, klo gak salah dilahirkannya gak di rumah sakit atau bidan tapi di kamar orangtua saya sendiri dibantu oleh ‘paraji’ atau dukun beranak (ceuk istilahna mah)😀.

Menurut cerita dari orangtua saya, waktu ibuku sedang hamil tua (atos bulanna/dah 9 bulan) anaknya (Cahyana-red), beliau masih dan sedang bekerja, tanpa disadari kedua kakiku sudah nongol duluan. Saya pun agak heran, kok waktu beliau ngelahirin saya yang nongol kaki duluan bukannya kepala duluan (sungguh suatu peristiwa yang langka terjadi di dunia ini) kayaknya seh peristiwa langka coz setahuku kebanyakan para ibu ngelahirin anaknya tuch kepala duluan bukannya kaki duluan, bener ga seh???

Singkat cerita, waktu tahun 1996 si aku masuk SD tepatnya SDN Cicadas 9 Kota Bandung truz tahun 2002 saya lulus SD dan nerusin ke SMP Sumatra 40 Kota Bandung . Trusss tahun 2005 saya lulus SMP, dilanjutkan ke SMKN 2 Kota Bandung (cie..cie..masuk negeri juga euy…!!!) sampe lulus tahun ini tahun 2008. Klo dijumlah-jamleh aku sudah mengenyam pendidikan di bangku sekolah selama 12 tahun.

Pengen banget nerusin pendidikan atawa kuliah tetapi berhubung keadaan yang tidak memungkinkan niatku untuk kuliah jadi tertunda dan alhamdulillah sekarang sudah 4 bulan aku bekerja di luar kota kelahiranku tepatnya di Kota Tangerang Provinsi Banten, ya lumayan lah daripada lumanyun. Di balik tertundanya aku untuk kuliah ada hikmahnya tersendiri lho, alhamdulillah sekarang saya bisa belajar hidup mandiri, belajar hidup jauh dari orangtua dan keluarga (merantau-red), nge-biaya-in hidup sendiri, makan dari uang sendiri, nyuci baju sendiri 😛 tidur pun sendiri <ga juga tuch, kan satu kontrakan ma temen-temen jadi ga sendiri tidurnya tetapi kadang-kadang tidur sendiri juga!>.

Dan yang paling berkesan adalah saya sekarang bisa menyisihkan sebagian penghasilan dari kerjaku untuk ngebantu orangtuaku walaupun jumlahnya enggak banyak ya mudah-mudahan beban orangtuaku untuk membiayai kehidupan sehari-hari bisa berkurang, amin.

Rencana saya ke depan adalah bisa melanjutkan pendidikan atawa kuliah di universitas/perguruan tinggi yang baik, semoga masa depanku bisa cerah secerah matahari bersinar menerangi bumi. Ya Allah Ya Rabb Yang Maha Sempurna semoga harapanku untuk melanjutkan pendidikan dapat terwujudkan. Amien.

Saya pun mohon do’anya dari sahabat-sahabat sekalian ya…!!! Hatur nuhun… ^_^

===================================================================

Nama Lengkap  : Cahyana Putra

Nama Panggilan  : Cahya/Yana/Putra

Alamat Rumah  :

-Bandung => Jalan Cikutra Gang Sekepondok II No. 12 RT. 06 RW. 10 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung 40125

-Tangerang => Kav. PGRI No. 20 RT. 02 RW. 06 Kp. Mekarsari Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang 15139

E-mail/YM/Friendster  : cahyana_thea@yahoo.co.id

Mobile Phone  : 085294632543

Blog URL  : https://cahyanathea.wordpress.com

Agama  : Islam

Golongan Darah  : B

Hobi  : Olahraga, Nonton TV/Film, Dengerin Musik/Radio, Baca, Nulis, Internetan, pokona mah banyak lah…

Status  : Masih sendiri alias belum menikah

Motto hidup  : Selalu berusaha menjadi yang terbaik! ^_^ Always do be the best!