Aku datang atas nama Kaum Adam

Tuk sampaikan resahnya pada Kaum hawa

Yang hitam indah terurai panjang

Dengan rangka yang memang memukau

 

Kadang kau aku suka,

Ku suka dengan senyummu

Hingga akhirnya diriku ingin dekat dirimu

Ujung atas hingga jengkal langkah

Kadang suka aku pandangi

 

Astagfirullah, maafkan aku yaa Allah

Diriku telah memuji sebuah kesalahan

Namun Alhamdulillah kini akupun sadar

Akhirnya aku coba tuk teruskan

 

Wahai kaum Hawa aku pernah melihat

Melihat cahaya dibalik kesalahanmu

Yaitu wajah yang lugu

Yaitu wajah yang sayu

 

Namun semua itu sayang seribu sayang

Karena semua itu diluar perintah-Nya

Semua itu ada larangan-Nya

Semua itu kerugian untuk Kaum Hawa

 

Semua itu tiada arti

Karena kecantikanmu ada dalam kesalahan

Memang kadang aku terhindar dari kesalahanmu

Namun sayang itu semua hanya bersifat sementara

 

Wahai kaum Hawa tidak banyak yang kuminta darimu

Yang kuminta keluarlah dari kesalahanmu

Segeralah kau tutup anggota tubuhmu

 

Wahai kaum Hawa aku tidak mau

Dirimu terjerat seumurhidupmu dalam kesalahan

Aku ingin kau segera sadar

Dan jika kau belum sadar

Maka berlarilah hingga kau menyadari

Semuanya dan tahu letak kesalahanmu

 

Wahai kaum Hawa dunia memang indah

Namun haruskah kita larut dalam keindahan yang sementara

Wahai kaum Hawa kita ada yang menciptakan

Pantaskah kita melawan-Nya dan selalu dalam larangan-Nya

 

Wahai Kaum Hawa

Atas nama Kaum Adam

Aku ingin kau sadar untuk segera mungkin

Jangan tunggu hari esok

Karena mungkin kita hari esok akan mati

 

Wahai Kaum Hawa aku ingin kau benar

Dengan sehelai kain yang tak tembus pandang

Kau bentuklah kain itu seperti jubah

Lalu tutuplah si hitam yang terurai panjang

Hingga dua titik tidak terbentuk

 

Aku tahu semua ini berat untuk dilaksanakan

Namun kau harus ingat ini sebuah kebenaran

Dengan menutup tubuhmu

Dirimu akan mempesona

 

Perlu kau tahu dengan menutup tubuhmu

Kami kaum Adam telah kau selamatkan

Kau selamatkan dari derasnya dosa

Yang kita rasa bersama-sama

Dikutip dari: sahabatsahabat.blogspot.com